Sunday, December 27, 2015

Agen Poker - Yuto Nagatomo Berharap Kontraknya Diperpanjang FC Internazionale

Agen Poker - Yuto Nagatomo Berharap Kontraknya Diperpanjang FC Internazionale - Yuto Nagatomo berharap dirinya masih bisa membela FC Internazionale untuk kampanye musim depan.
Di bursa musim panas lalu, Yuto Nagatomo merupakan salah satu pemain yang paling kuat dikabarkan bakal hengkang dari FC Internazionale. Tak heran, karena pemain internasional Jepang tersebut kerap cedera sehingga kehilangan tempat utama.


Namun berkat keteguhan hatinya dalam memperjuangkan tempat sebagai bek sayap utama, dirinya mampu kembali meraih kepercayaan Roberto Mancini dalam beberapa giornata terakhir.

Karenanya Nagatomo pun berharap La Beneamata mau memperpanjang kontraknya, yang bakal segera berakhir di penghujung musim ini.

Bursa musim panas lalu? Sama sekali bukan pilihan mudah ke mana saya akan bermain musim ini, tutur Mancini, seperti dikutip Agen Poker News.

Saya tahu akan sulit, tapi saya memutuskan bertahan di Inter dan yakin bisa meraih kepercayaan Mancini.

Perpanjangan kontrak? Saya cinta Inter dan saya kini merasa nyaman. Jika memang ada peluang dan klub ingin mempertahankan saya, tentu saja saya akan siap bernegosiasi,pungkasnya.



Posted by

No comments:

Post a Comment