Friday, December 11, 2015

Agen Poker - Luis Figo Heran Dengan Kasus Denis Cheryshev

Agen Poker - Luis Figo Heran Dengan Kasus Denis Cheryshev - Eks bintang Madrid menegaskan seharusnya pemain tahu jika dirinya sedang dalam masa suspensi.
Mantan bintang Real Madrid Luis Figo mengaku heran dengan insiden yang melibatkan Denis Cheryshev, yang memaksa Los Merengues didiskualifikasi dari Copa del Rey.


Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF) telah mengeluarkan keputusan untuk mendepak Madrid dari turnamen setelah Cadiz mengajukan keberatan lantaran dimainkannya pemain ilega Cheryshev pada leg pertama babak 32 Besar. Sayap Rusia seharusnya menjalani sanksi akumulasi kartu menyusul tiga kartu kuning yang diterimanya di Copa musim lalu saat masih berseragam Villarreal.

Baik Madrid dan Cheryshev keberatan, karena mereka merasa tidak diberitahu soal sanksi tersebut, dan klub pun menegaskan akan mengajukan banding atas keputusan RFEF.

Namun, Figo sendiri justru heran mengapa kasus seperti ini bisa terjadi di klub sepakbola profesional.

Di era saya, saya tak berpikir ada orang yang bertanggung jawab untuk situasi itu. Setidaknya, jika saya sedang dihukum, saya tahu bahwa saya tidak bisa main,tegasnya dalam sebuah acara amal.



Posted by

No comments:

Post a Comment