Thursday, December 17, 2015

Agen Poker - Terancam Dipecat, Sinisa Mihajlovic Santai

Agen Poker - Terancam Dipecat, Sinisa Mihajlovic Santai - Sinisa Mihajlovic enggan terus membahas masa depannya yang mulai samar bersama AC Milan.
AC Milan terus bermian dengan performa yang angin-anginan. Dalam dua giornata terakhir mereka secara mengenaskan hanya mampu bermain imbang dengan dua tim terbawah klasemen sementara Serie A Italia, yakni Carpi dan Hellas Verona.


Dalam sepasang laga tersebut sang pelatih, Sinisa Mihajlovic, selalu menjadikan wasit pemimpin laga sebagai Kambing Hitam. Ia menyebut jika tim asuhannya layak mendapat hadiah penalti di kedua partai.

Namun pembelaannya itu tak lantas membuat Miha terhindar dari isu pemecatan. Dengan kondisi terkini I Rossonerri, sang pelatih justru semakin besar terancam pemecatan.

Mendengar kabar yang semakin kencang berhembus tersebut, Miha memilih untuk santai menanggapinya. Ia mengaku masih tenang dan damai dalam menjalankan pekerjaannya.

Saya menjalankan pekerjaan ini dalam momen ini, dengan rasa tenang dan damai. Sama sekali tak terpengaruh kabar di luar, tutur Miha, seperti dikutip Agen Poker News.

Saya memiliki keyakinan pada pekerjaan saya dan saya tidak panik sama sekali. Saya memiliki bahu yang lebar dan akan memikul pertandingan demi pertandingan, tandasnya.



Posted by

No comments:

Post a Comment