Sunday, December 20, 2015

Agen Poker - Jika Leicester City Terdegradasi, Claudio Ranieri Jamin Bertahan

Agen Poker - Jika Leicester City Terdegradasi, Claudio Ranieri Jamin Bertahan - Ranieri menjamin akan tetap bertahan andai Leicester City terdegradasi sekalipun.
Manajer Claudio Ranieri menjamin kepada pemilik Leicester City kalau dirinya akan tetap bertahan, bahkan kalau klub terdegradasi dari Liga Primer Inggris musim ini.


Leicester City tampil gemilang musim ini. Mereka memuncaki klasemen sementara dengan keunggulan dua poin dari Arsenal di bawahnya.

Lihat, saya tidak percaya ketika saya meneken kontrak pada Desember kami ada di puncak liga,ujar Ranieri kepada Agen Poker News.

Tapi, ada dua hal yang sangat fantastis buat saya. Pertama, mendengar dari pemilik klub kalau ia ingin dalam dua tahu ke depan untuk mempertahankan Leicester di Liga Primer, kemudian berkembang, berusaha untuk mencapai tempat-tempat puncak.

Yang lain adalah ketika sang anak bertanya kepada saya, kalau segala sesuatu berjalan salah, apakah Anda bertahan bersama kami di Championship Saya katakan, Ya, saya akan bertahan di sini.

Jadi, ayah dan anak ingin tahu [tentang kemungkinan masing-masing]. Ini luar biasa buat saya karena ada keseimbangan ada proyek besar, tapi mereka juga menginginkan saya bertahan, bahkan kalau segala sesuatunya salah. Penting bagi saya untuk memahami filosofi ini.




Posted by


No comments:

Post a Comment