Sunday, December 13, 2015

Agen Poker - Alexandre Pato Nyaris Berkostum Chelsea

Agen Poker - Alexandre Pato Nyaris Berkostum Chelsea - Pato percaya suatu saat akan bermain di kompetisi nomor satu dunia, Liga Primer Inggris.
Bomber Corinthinas Alexandre Pato mengaku terbuka dengan kemungkinan bermain di Inggris.
Mantan pemain AC Milan ini bahkan mengaku nyaris mendaratkan kaki di Stamford Bridge namun diakuinya, godan bermain bersama Ronaldo dan Paolo Maldini tidak bisa ditolak.


Sebelum saya terbang ke Italia jatuh ke pelukan AC Milan pada 2007, banyak rumor beredar. Nama saya dikaitkan dengan sejumlah klub Inggris, buka Pato pada Mail on Sunday.

Saya diberitahu Chelsea menaruh minat tetapi impian saya adalah bermain bersama Ronaldo. Ketika Milan melakukan kontak saya tidak ragu mengambil keputusan. Saya ingin mewujudkan mimpi bermain bersama Ronaldo dan Maldini.

Tetapi saya tahu suatu saat akan bermain di Inggris. Liga Primer adalah kompetisi nomor satu di dunia, sangat kompetitif, tandasnya.



Posted by

No comments:

Post a Comment