Tuesday, December 29, 2015

Agen Poker - Nemanja Vidic Kenang Kesuksesan Bekuk Chelsea Di Final Liga Champions

Agen Poker - Nemanja Vidic Kenang Kesuksesan Bekuk Chelsea Di Final Liga Champions - Vidic menyatakan keberhasilan membekuk Chelsea di final Liga Champions yang mengambil tempat di Moskwa merupakan momen terbaik dalam kariernya.
Nemanja Vidic tak ragu menyebut keberhasilan membekuk Chelsea di final Liga Champions 2008 merupakan momen terbaik dalam karier bermainnya sebagai pemain Manchester United.


Vidic, kini 34 tahun, pernah memperkuat tim Setan Merah selama sembilan tahun dan sempat menghadapi The Blues di 17 pertandingan, di mana final 2008 silam yang mengambil tempat di Moskwa dianggapnya sebagai yang terbaik.

United kini akan dipertemukan dengan Chelsea dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday ke-19 di Old Trafford, dan Vidic mengenang kembali pertemuan dengan rival beratnya di Inggris tersebut.

Moskwa merupakan momen terbaik dalam karier saya,ujar Vidic, yang kini bermain di Italia untuk Internazionale, kepada United Review. Untuk memenangkan Liga Champions di kota yang pernah saya tinggali, di stadion yang pernah saya ramaikan dan melawan rival terbesar kami waktu itu tentu tidak tertandingi.

Banyak orang bertanya pada saya sepanjang waktu soal pertandingan tersebut, namun jujur saya, saya bahkan tidak pernah menyaksikannya lagi. Saya lebih memilih untuk menyimpannya di ingatan saya di dalam kepala. Saya ada di sana dan saya bermain di pertandingan itu,saya tidak perlu melihatnya di TV.

Saya ingat para pemain [United] bergegas [ke arah saya] setelah Didier Drogba diusir wasit. Dia berusaha untuk memukul saya, dia frustrasi. Kemudian saya ingat adu penalti, John Terry meleset dan Edwin [van der Sar] menyelematkan penalti dari Nicolas Anelka. Kemudian ada ribuan fans United merayakan keberhasilan itu di tengah hujan.

Kami memenangkan gelar tersebut lewat United way, dalam situasi dramatis. Generasi sebelum saya pernah memenanginya dengan cara yang sama di Barcelona. Dan pada 1968, pertandingannya dilanjutkan sampai babak tambahan waktu. United tidak menang dengan cara mudah, mereka menang lewat United way. Itu luar biasa pada akhirnya.



Posted by

No comments:

Post a Comment