Tuesday, September 22, 2015

Agen Poker - Virgil Van Dijk Bidik Kebangkitan Lawan MK Dons

Agen Poker - Virgil Van Dijk Bidik Kebangkitan Lawan MK Dons - Setelah dikalahkan Manchester United, bek Southampton itu membidik kebangkitan saat melawat ke markas MK Dons di putaran ketiga Piala Liga.


Bek Southampton Virgil van Dijk meminta timnya untuk bangkit dan melupakan kekalahan dari Manchester United ketika diharuskan bertandang ke markas MK Dons di putaran ketiga Piala Liga Inggris.


Seperti diketahui, Southampton takluk 3-2 ketika tim arahan Louis van Gaal menyambangi St. Mary’s Stadium pada akhir pekan kemarin, namun Van Dijk, yang bergabung dari Celtic di deadline day, menekankan pentingnya untuk menang melawan MK Dons.

Kekalahan selalu menghadirkan perasaan yang buruk, ujar Van Dijk kepada Agen Poker News. Saya pikir, kekalahan membuat Anda belajar dan itu adalah hal yang akan kami lakukan.

Kami akan membicarakan itu, kami akan mendiskusikan apa yang dibutuhkan untuk tampil lebih baik dan kami akan bangkit – itulah yang akan terjadi.

Sejumlah momen terbilang mengecewakan buat saya, dan saya mengkritik diri saya sendiri, jadi saya ingin tampil lebih baik.Saya ingin bangkit dari ini, dan itu dimulai pada Rabu mendatang.



Posted By
AgenPoker

No comments:

Post a Comment