Wednesday, September 9, 2015

Agen Poker - Pogba Bikin Sakit Hati Barca Dan Chelsea

Agen Poker - Pogba Bikin Sakit Hati Barca Dan Chelsea - Barcelona dan Chelsea telah dibuat sakit hati oleh Paul Pogba.Bintang pemain Juventus ini mendadak menolak tawaran yang diajukan Jose Mourinho dan para petinggi Barca.


Manajemen Chelsea disebut-sebut sudah menyiapkan dana sebesar 150 juta pounds atau sekira Rp3,2 triliun untuk memboyong Pogba ke Stamford Bridge. Bahkan sebelumnya, peraih treble winners musim lalu itu juga pernah melayangkan 80 juta pounds, namun lagi-lagi ditolak.


Lantas, apa alasan mantan gelandang Manchester United itu menolak tawaran menggiurkan dari dua klub besar tersebut?

Saya tidak punya motif untuk pergi, ini bukan waktu yang tepat. Tapi belum pernah jelas apakah saya akan meninggalkan Turin, dan tidak ada alasan bagi saya untuk tidak melanjutkan karier di sini lagi. Jadi, mari kita lihat,terang Pogba kepada Agen Poker News, Selasa (8/9/2015).

Apakah kesepakatan dengan Barca terjadi pada Januari? Saya tidak tahu. Untuk saat ini saya di Juventus dan saya hanya fokus kepada mereka, karena kami memulai musim dengan kurang baik. Adapun sisanya, kita lihat saja nanti, tegasnya.


Posted By

No comments:

Post a Comment