Sunday, September 20, 2015

Agen Poker - Tom Davies Teken Kontrak Profesional Di Everton

Agen Poker - Tom Davies Teken Kontrak Profesional Di Everton - Gelandang muda berusia 17 tahun itu meneken kontrak profesional pertamanya berdurasi dua tahun.


Tom Davies baru saja mendapatkan kontrak profesional pertamanya dari Everton untuk durasi dua tahun.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang itu diganjar kontrak tersebut menyusul perkembangannya bersama tim U-21 arahan pelatih David Unsworth.

Menanggapi ini, Davies berkata: Ini merupakan sebuah kehormatan untuk mendapatkan kontrak pertama saya, terlebih dengan Everton, klub yang berarti banyak buat saya, ujarnya kepada Agen Bola News.

Saya sudah ada di sini sejak saya berada di U-11, jadi ini sudah selama tujuh tahun. Tentu ada banyak waktu berat, namun menyenangkan dan saya senang masih berada di sini.

Untuk meneken kontrak pertama adalah hal yang paling saya inginkan. Untuk menuntaskan ini sangat menyenangkan dan membuat saya bisa fokus pada masa depan.



Posted By

No comments:

Post a Comment