Saturday, September 12, 2015

Agen Poker - abio Borini Menyesal Di Liverpool

Agen Poker - abio Borini Menyesal Di Liverpool - Fabio Borini mengaku menyesal telah membuang waktu terlalu banyak di Liverpool.


Fabio Borini mengaku menyesal telah membuang waktu terlalu banyak di Liverpool. Seperti diketahui, sang bomber baru saja hijrah kembali ke Sunderland di bursa musim panas ini pasca membela The Reds musim lalu.


Pemain asal Italia tersebut memiliki dua periode membela Liverpool dan semuanya bisa dibilang gagal, meskipun dirinya mengaku selalu maksimal setiap kali tampil.

Saya membuang terlalu banyak waktu dan bukan karena saya menginginkannya, atau pantas mendapatkannya, saya hanya melakukannya, tutur Borini, seperti dikutip Agen Poker News.

Itulah mengapa saya kembali ke tempat di mana saya dicintai, dan masih terus dicintai oleh suporter. Saya benar-benar bosan terus berlatih sendiri.

Saya selalu memberikan segalanya pada klub, dan saya menunjukkannya di sesi latihan dan di atas lapangan. Semua orang tahu bahwa saya selalu bekerja keras dan tak pernah mengeluh, tandasnya.


Posted By

No comments:

Post a Comment