Saturday, September 12, 2015

Agen Poker - Jose Mourinho,Ini Hasil Terburuk Dalam Karier Saya

Agen Poker - Jose Mourinho,Ini Hasil Terburuk Dalam Karier Saya - Manajer Chelsea, Jose Mourinho, mulai frustrasi dengan rentetan performa buruk timnya di musim ini.Saya merasa kurang baik dan buruk dalam musim ini,semua ini saya akui karena anak asuhan saya bermain kurang baik.


Kekalahan tersebut jadi torehan keempat The Blues sejak musim ini dimulai. Mereka sudah takluk tiga kali di EPL dan memulai musim dengan terkapar oleh Arsenal, dalam ajang Community Shield.


Rentetan hasil buruk tersebut kini membuat sang manajer, Jose Mourinho, mulai frustrasi. Dirinya bahkan menyebut jika hasil itu, merupakan catatan terburuk dalam kariernya.Saya sadar akan hasil semua ini,maka dari itu saya harus memperbaiki kesalahan ini.

Namun begitu The Happy One kembali menegaskan bakal memperbaiki performa Chelsea tanpa tekanan, karena merasa sudah berjasa banyak membangun klub yang jadi kebanggaan warga pusat kota London tersebut.

Saya adalah orang untuk pekerjaan ini. Saya adalah orang yang telah membuat banyak hal bagus di Chelsea. Saya adalah orang tersebut. Saya sama sekali tak merasa di bawah tekanan, tutur Mou, seperti dikutip Agen Poker News.


Posted By

No comments:

Post a Comment