Saturday, September 12, 2015

Agen Poker - teven Naismith,Betapa Berharganya Saya

Agen Poker - teven Naismith,Betapa Berharganya Saya - Naismith berharap tiga golnya ke gawang Chelsea membuktikan kualitas bermain dirinya yang sebenarnya,saya selama ini ingin menunjukan kualitas bermain saya yang sebenarnya.Akhirnya kali ini saya bisa benar-benar menunjukan cara bermain saya yang baik.

Striker Everton Steven Naismith berharap, hat-trick yang ditorehkannya ke gawang Chelsea membuktikan betapa berharga dirinya untuk The Toffees.Dengan hasil gol yang diberikan Steven,dia ingin menunjukan bahwa dirinya sangat berharga dan bisa membela tim.


Pemain berusia 28 tahun itu membawa Everton meraih kemenangan 3-1 atas The Blues dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Goodison Park, Sabtu (12/9) malam WIB. Ia membuktikan kualitasnya dengan mencetak gol lewat kedua kaki dan kepalanya.

Ini adalah kemenangan kedua klub besutan Roberto Martinez itu di musim ini. Mereka mengumpulkan delapan poin dari lima pertandingan.Hal ini membuat para petinggi klub merasa senang akan hasil ini.

Ada beberapa minat pada saya di hari terakhir bursa transfer [musim panas ini] dan selalu sulit ketika Anda tidak bermain, tapi manajer memutuskan kalau ia ingin mempertahankan saya. Harapannya, dengan ini saya membuktikan betapa berharganya saya, ujar Naismith kepada Agen Poker News usai pertandingan.


Posted By

No comments:

Post a Comment