Friday, November 13, 2015

Agen Poker - Zlatan Ibrahimovic Isyaratkan Pensiun

Agen Poker - Zlatan Ibrahimovic Isyaratkan Pensiun - Ibrahimovic mengagendakan pensiun dari sepakbola internasional jika gagal membawa Swedia ke putaran final Piala Eropa 2016.
Laga play-off kualifikasi Piala Eropa 2016 melawan Denmark tak hanya akan menentukan nasib Swedia di turnamen internasional terbesar se-benua Eropa tersebut, tapi juga masa depan Zlatan Ibrahimovic.

Pasalnya, striker Paris St Germain itu menjadikan laga tersebut sebagai salah satu pertimbangan untuk melanjutkan karir internasionalnya bersama Swedia atau tidak.

"Saya akan senang bisa bermain di Piala Eropa di Prancis," kata Ibrahimovic, Jumat (13/11).

"Saya sudah bermain di Prancis selama empat tahun. Saya sudah memunculkan Swedia ke peta dunia dan sekarang saya sudah meletakkan Prancis ke peta yang sama."

"Apakah setelah play-off semua berakhir buat saya? Kita lihat saja nanti. Jika Anda bertanya kepada saya sekarang? Tidak. Jika Anda bertanya setelah play-offs? Saya tidak tahu," tandasnya.



Posted by

No comments:

Post a Comment