Tuesday, November 10, 2015

Agen Poker - David Moyes Didepak, Mantan Pemain Sedih

Agen Poker - David Moyes Didepak, Mantan Pemain Sedih - Seamus Coleman heran Moyes tidak bisa meraih kesuksesan di Manchester United dan Real Sociedad.
Bek Everton Seamus Coleman mengaku bahwa dirinya merasa sedih karena David Moyes lagi-lagi kehilangan pekerjaan setelah didepak dari kursi pelatih Real Sociedad.


Moyes, yang bertahan selama sepuluh bulan sebagai manajer Manchester United, hanya menghabiskan satu tahun sebagai pelatih Sociedad.

Meski demikian, Coleman yang pernah diasuh oleh Moyes selama empat tahun di Goodison Park, yakin bahwa mantan pelatihnya itu akan meraih sukses di tempat lain.

Dia sangat luar biasa dengan saya dan mengajari saya banyak hal tentang sepakbola, ujar Coleman kepada Agen Poker News. Dia operator yang keras, tetapi dia adil.

Saya senang melihatnya mendapat pekerjaan United dan saya kecewa dengan bagaimana 18 bulan terakhir berjalan bagi dia karena dia pelatih yang hebat dan saya melihatnya secara langsung.



Posted by

No comments:

Post a Comment