Thursday, November 5, 2015

Agen Poker - Alessandro Del Piero Buka Kans Bermain Lagi

Agen Poker - Alessandro Del Piero Buka Kans Bermain Lagi - Del Piero menepis anggapan dirinya sudah menyatakan pensiun sebagai pemain sepakbola.
Alessandro Del Piero masih memiliki hasrat untuk bermain, meski usianya saat ini sudah menyentuh angka 40 tahun.

Diungkapkan mantan pemain Juventus tersebut, sejauh ini dirinya belum membuat keputusan untuk pensiun sebagai pemain.

Saya tak pernah mengatakan sudah pensiun sebagai pemain, kata Del Piero, Kamis (5/11).

Sepakbola adalah hasrat saya, tapi ada momen di mana Anda harus secara resmi menyatakan sudah waktunya untuk berhenti.

Siapa yang tahu apa yang bakal terjadi.

Saya menjalani periode refleksi saat ini. Saya akan selalu mengaitkan hidup saya dengan sepakbola, meski pada akhirnya saya akan berakhir di hal lain, dan saya tak akan pernah berpaling dari sepakbola,tandasnya.



Posted by

No comments:

Post a Comment