Sunday, October 11, 2015

Agen Poker - Robin Van Persie,Harusnya Saya Starter

Agen Poker - Robin Van Persie,Harusnya Saya Starter - Penyerang Fenerbahce membantah dirinya dalam kondisi tidak fit untuk bermain.
Robin van Persie mengatakan perayaan caps ke-100 akan sempurna andai dirinya jadi starter saat Belanda menang 2-1 atas Kazakhstan di kualifikasi Euro 2016.


Van Persie menandai status centurion dengan aksi selama tiga menit usai menggantikan Klaas Jan-Huntelaar sementara gol Georginio Wijnaldum dan Wesley Sneijder memastikan raihan tiga angka krusial.

Pelatih Danny Blind menjelaskan, faktor kebugaran jadi alasan di balik keputusannya menyimpan bintang Fenerbahce di bench namun mantan bintang Arsenal dan Manchester United tersebut tidak sepakat.

Hal paling penting kami menang tetapi jika harus memilih saya lebih senang jadi starter,ungkapnya di De Telegraaf.

Saya sangat fit. Saya sering bermain untuk Belanda dengan rasa sakit tetapi di laga terakhir saya fit.

Namun saya menyadari, kepentingan tim lebih diutamakan, semua demi kemenangan tim.

Oranje wajib menang atas Republik Ceko dan berharap Islandia menag di markas Turki untuk memastikan satu tiket ke babak play-off.



Posted By

No comments:

Post a Comment