Wednesday, October 7, 2015

Agen Poker - Massimo Luongo Saya Pikir Ballon D'Or Lelucon

Agen Poker - Massimo Luongo Saya Pikir Ballon D'Or Lelucon - Massimo Luongo mengaku amat terkejut ketika tahu dirinya masuk nominasi Balon d'Or.

Pesepakbola internasional Australia keturunan Indonesia, Massimo Luongo, secara mengejutkan masuk dalam daftar 59 nama calon peraih Ballon d'Or 2015.


Pemain yang berkarier di Championship Division bersama Queens Park Rangers ini bahkan mengaku sangat terkejut dan sempat berpikir pengumuman itu adalah lelucon.

Saya bahkan tidak tahu apakah itu nyata. Pada awalnya saya pikir pengumuman itu hanya seseorang yang mencoba untuk membuat lelucon saja,ujar Luongo, seperti dikutip Agen Poker News

Fakta ini jelas suatu kehormatan besar, tidak banyak orang mendapatkan di atasnya, saya bisa mengatakan saya sudah masuk nominasi Ballon d'Or sekarang, tandasnya.

Pemain berusia 23 tahun itu mencuat setelah jadi pemain terbaik Piala Asia 2015, dengan mengantarkan The Socceross jadi kampiun turnamen.



Posted By

No comments:

Post a Comment