Saturday, October 17, 2015

Agen Poker - Antoine Griezmann,Saya Kini Lebih Komplit

Agen Poker - Antoine Griezmann,Saya Kini Lebih Komplit - Griezmann menyebut dirinya kini bermain dengan lebih percaya diri.
Striker Atletico Madrid Antoine Griezmann menyatakan dirinya menjadi pemain yang lebih komplit pada musim ini.

Griezmann tampil impresif dengan mencetak lima gol dari sembilan pertandingan di awal musim ini. Meski sempat dikait-kaitkan dengan Real Madrid di awal pekan ini, namun ia yakin sudah ada di tempat yang tepat untuk meningkatkan permainannya.

Saya di sini untuk bekerja setiap hari dan berkembang, untuk mencari tempat saya, ujar Griezmann kepada Agen Poker News.

Harapannya, saya bisa memberi lebih untuk tim dan meningkatkan setiap aspek dalam pertandingan saya.

Saya berkembang di setiap bagian, dalam permainan ofensif maupun defensif, juga dalam hal taktik. Kini, saya menjadi pemain yang lebih komplit.

Tahun ini, saya melakukan start dengan bagus. Jadi, saya berharap penampilan terbaik akan terus datang, tapi saya bermain dengan lebih percaya diri dan saya merasa lebih komplit di lapangan.



Posted By

No comments:

Post a Comment