Wednesday, January 13, 2016

Agen Poker - Paul Pogba Berambisi Genggam Ballon DOr Bersama Juventus

Agen Poker - Paul Pogba Berambisi Genggam Ballon DOr Bersama Juventus - Paul Pogba bertekad paling tidak bisa berada di deretan tiga finalis Ballon d'Or suatu saat nanti.
Paul Pogba mengutarakan ambisi besarnya memenangkan Ballon d'Or dengan seragam Juventus.


Gelandang internasional Prancis ini sukses masuk ke dalam jajaran FIFpro Wolrd XI pada Senin malam lalu berkat performa dia yang terus menunjukkan grafik peningkatan dari musim ke musim.

Meski berkali-kali dihubungkan dengan tim-tim besar Eropa, pemain yang pernah dibuang Manchester United ini begitu setia dengan Bianconerri.

Saya berada di Juventus, dan di sana saya sangat bahagia. Target terbesarnya adalah memenangkan Ballon d'Or suatu saat nanti. Bagi saya, berada di jajaran itu [FIFpro World XI] sungguh sebuah kehormatan,ungkap Pogba.

Saya akan berjuang setidaknya berada di antara tiga finalis Ballon dOr, namun ada banyak pemain hebat di depan saya dan saya seorang gelandang, bukan striker, tambahnya.

Namun yang jelas, sungguh terhormat berada di antara para bintang besar.



Posted by

1 comment:

  1. Situs BandarQ 7 Games 1 ID ( New games BandarSakong )
    Minimal Dp 20rb
    Minimal Wd 50rb

    Bonus Turnover dibagikan SETIAP HARI !!! & Bonus Refferal Terbesar

    - Bonus Referral 10% + 10% ( Seumur Hidup )
    - Bonus Cashback Up to 0,5% SETIAP HARI !! ( 24JAM 1x Dibagikan )

    Info Lebih Lanjut >>> goo.gl/VEB6pH

    Dadupoker Sekarang juga menyediakan 2 Permainan Menarik :

    * Fish Hunter ( Tembak Ikan ) Klik : >> www.gg626.com
    * Sabung Ayam ( Cock Fight ) KLIK : >> www.s1288.net

    Menang Terus Hanya bersama Dadupoker.com

    BBM : 2BE2B4B7

    ReplyDelete