Monday, January 11, 2016

Agen Poker - Leicester City Mungkin Pinjamkan Andrej Kramaric

Agen Poker - Leicester City Mungkin Pinjamkan Andrej Kramaric - Kramaric yang jarang mendapatkan kesempatan bermain mungkin akan dipinjamkan ke klub lain di bursa transfer kali ini.
Manajer Leicester City Claudio Ranieri membuka peluang untuk meminjamkan penyerang muda Andrej Kramaric ke klub lain.


Kramaric merapat ke Leicester dari HNK Rijeka pada musim dingin 2014, menyepakati kontrak tiga setengah tahun, namun ia kesulitan mendapatkan menit bermain di tim utama.

Menurut Agen Poker News, sejumlah klub di Liga Primer tertarik meminjamnya sampai akhir musim selagi ada Sampdoria yang juga berminat.

Ranieri sendiri tidak akan menghalangi kepindahan pemainnya itu, namun ia juga senang jika yang bersangkutan memilih bertahan.

Saya kira jika dia bertahan, dia akan kehilangan enam bulan lainnya,ujar Ranieri.

Saya berbincang dengannya dan jika dia ingin bertahan, saya akan sangat senang, karena saya pikir dia adalah penyerang fantastis, yang mencetak gol.

Namun dalam tim saya, ini sulit karena saya lebih memilih Leonardo Ulloa, Jamie Vardy dan Shinji Okazaki sebagai tiga penyerang utama.

Kramaric hanya bermain beberapa menit sejauh ini.



Posted by

2 comments:

  1. Situs BandarQ 7 Games 1 ID ( New games BandarSakong )
    Minimal Dp 20rb
    Minimal Wd 50rb

    Bonus Turnover dibagikan SETIAP HARI !!! & Bonus Refferal Terbesar

    - Bonus Referral 10% + 10% ( Seumur Hidup )
    - Bonus Cashback Up to 0,5% SETIAP HARI !! ( 24JAM 1x Dibagikan )

    Info Lebih Lanjut >>> goo.gl/VEB6pH

    Dadupoker Sekarang juga menyediakan 2 Permainan Menarik :

    * Fish Hunter ( Tembak Ikan ) Klik : >> www.gg626.com
    * Sabung Ayam ( Cock Fight ) KLIK : >> www.s1288.net

    Menang Terus Hanya bersama Dadupoker.com

    BBM : 2BE2B4B7

    ReplyDelete