Sunday, August 16, 2015

Agen Poker - Kaka Kembali Di Team Samba

Agen Poker - Kaka Kembali Di Team Samba - Nama Kaka kembali masuk dalam skuad Brasil yang terbaru. Eks superstar AC Milan itu mengaku sangat bangga dan bahagia.


Seperti diketahui, Selecao akan ikut ambil bagian dalam rangkaian Chevrolet Brasil Global Tour melawan Kosta Rika dan Amerika Serikat pada 6 dan 9 September 2015. Selain Kaka, Dunga juga kembali memanggil pemain-pemain yang sempat terlupakan, macam bintang Zenit, Hulk, dan winger andalan Klub PSG, Lucas Moura.


Ini hari yang besar buat saya. Saya kembali tim nasional setelah hampir satu tahun absen dan saya sangat-sangat gembira dan bersemangat sekali, ucap Kaka, mengutip Agen Poker.Saya pikir saya masih punya kemampuan untuk membantu tim nasional dalam periode ini. Kami akan memulai proses kualifikasi untuk Piala Dunia berikutnya, sehingga sekarang adalah periode penting untuk semua orang, tak terkecuali bagi saya dan keluarga. Jadi, saya sangat senang dan bangga bisa kembali di tim nasional, lanjut eks pemain Real Madrid yang kini meruput di MLS bersama Orlando City.

Agen Poker - Kaka Kembali Di Team Samba

Posted By

No comments:

Post a Comment